Saturday 31 March 2012

The Raid Redemption


Well, saya mau review film yg kemarin saya tonton. Dan kebetulan ini film lagi booming2nya.
The Raid Redemption, sebuah film Indonesia yg bergenre action.
Emm, first statement that i would to say is, The Raid is an amazing film !

Ceritanya lumayan baguslah. Yang saya kagumi dari film action ini adalah film editingnya, di mana sang editor dengan piawai menggunakan teknik cut to cut per frame dengan cepat. Sehingga setiap adegan perkelahian, bener2 terlihat nyata.

Selain editor yang saya kagumi, saya juga sangat mengagumi sound engineer film ini. Sound effect yg ada dalam film ini bener2 terdengar sangat nyata di telinga saya. Adegan demi adegan saya bener2 dibuat jantungan. Apalagi ketika adegan tembak menembak, saya benar2 merasa sedang mengalami adegan itu.

Selain dua hal di atas, ada message yg saya tangkap dari film ini. Tentang pertemuan 2 sodara yg memilih jalan mereka masing2. Sang kakak yg tetap memilih untuk menjadi penjahat dan sang adik yg memilih jalannya untuk menjadi seorang polisi.
Sang adikpun tidak bisa memaksa sang kakak untuk menjadi orang baik dan mengikuti jalan sang adik. Karena sang kakak merasa dia lebih pas untuk menjadi penjahat. Sama halnya dengan sang adik yg tidak bisa melepas seragam polisi, karena sang adik merasa pas menjadi seorang polisi.
Kita tidak bisa memaksa seseorang mengikuti jalan kita hanya karena kita merasa jalan yg kita pilih itu benar. Karena hidup itu pilihan. Dan setiap orang punya pilihan yg pas untuk diri mereka sendiri.

Dan yg terakhir, maju terus untuk perfilman Indonesia. I believe we could make a good film like Hollywood did :')

Follow @dudeisyo :')

2 comments:

@helgaindra said... at 8 April 2012 at 19:41

saya nunggu donlotannya keluar aja deh
:D

YOLANDA said... at 12 April 2012 at 18:03

-__-"

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.