Wednesday 28 March 2012

i want to make like this


Have you heard about motion graphic ? or maybe watched the videos about it ?
Its hard to me to explain what is motion graphic, but i am going to show the videos. So you can understand it.

 
I LOVE this video <3
Video motion graphic ini menjelaskan tentang "what is creativity". Dan sang creator menjelaskan definisi "creativity" melalui berbagai sudut pandang. Yang bikin video ini menarik tentunya ya motion graphicnya. Bener bener keren abis.

Actually, saya mulai benar2 jatuh cinta dengan videografi itu sekitar awal bulan desember tahun lalu. Salah seorang temen saya pernah membrainstorming saya tentang videografi. Waktu itu dia ngajari saya gimana bikin videoklip dan gimana proses editing sebuah video. Pertengahan desember, saya sempet bikin video dan sekarang sedang dalam proses editing.

Siang tadi, salah seorang senior saya ngajakin saya dan beberapa temen2 saya buat bikin sebuah video. Kali ini sih bukan videoklip, tapi video tentang company profile yang dibikin pake motion graphic. I am so excited to make it, karena emang sebelumnya saya sama sekali belum pernah dan gak tau gimana caranya bikin motion graphic.

Well, my friends and I gonna make the video with motion graphic. And I am gonna tell you and of course show to you our motion graphic video.

Follow twitter @dudeisyo

2 comments:

@helgaindra said... at 8 April 2012 at 19:35

wah keren ya
saya juga tertarik sih belajar bikin gitu
tapi gak pernah sempet

YOLANDA said... at 12 April 2012 at 18:02

haha, iyoo
ayook ga semangat, pasti ada waktu kok klo disempetin :p hihi

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.