Friday 9 March 2012

nongkrong itu penting !


Sejak duduk di bangku perkuliahan, saya demen banget yang namanya "nongkrong". Sebenernya saya punya alasan sih kenapa saya demen banget nongkrong.

Selain bisa menghilangkan stress karena tugas kulia, nongkrong juga bisa jadi tempat belajar. Lewat obrolan ringan, biasanya saya dapat sesuatu. Entah itu ide, ilmu baru, mengenal lebih jauh lawan ngobrol dan tentunya pengalaman.

Dan bidang yang saya tekuni saat ini memang memaksa saya untuk mengenal universe. Dan, salah satu cara saya untuk mengenal universe itu ya dari nongkrong ini.
Saya nongkrong dengan berbagai teman, dan dari berbagai kalangan. Semakin banyak macam teman, semakin banyak cerita dan pengalaman yang saya dapatkan.
Dan biasanya dari situ juga saya dapat memunculkan sebuah karya.

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.