Monday 13 February 2012

SE PART 1


It was an amazing trip.
First day, terbangun di pagi hari bersama teman saya. Meneguk segelas susu coklat dan bersiap membersihkan diri. Semua barang sudah terpacket di dalam tas rangsel hitam. Saya pun siap untuk melakukan petualangan selama kurang lebih 4 hari lamanya.


Jam menunjukkan pukul 6.30, teman saya belum kunjung menjemput saya. Padahal jam 7.00 am saya harus sudah berkumpul dengan teman2 saya yang lain di kampus. Untuk menghilangkan rasa bosan, saya berfoto foto. Maklum, itu pertama kalinya saya pakai jas almamater saya. Padahal ini ya, saya ini sudah mahasiswa tingkat 2 di kampus saya.

Well, 7.00 am. Teman saya baru datang, lekas saya dan kedua teman saya berkemas memasukkan barang2 kami ke dalam mobil teman saya. Berangkatlah kita ke kampus. Sesampainya di kampus, kami disambut dengan celotehan teman2 kami yang lain karena keterlambatan kami yang keterlaluan telatnya.
We were waiting for the bus. Cukup membosankan. Daan tepat pukul 8.00 am bus kami datang dan kami pun bergegas masuk ke dalam bus dan berdoa. We were getting ready for the long trip.

On the bus, not too many things to do. Just sleepin, eatin, listening musics, and singin togethers. But yeah, it was fun. Sesekali dalam perjalanan kami melihat pemandangan yang indahnya kebangetan. Bayangkan saja, di masa global warming macam sekarang ini, kami masih bisa melihat pemandangan terasering yang hijaunya luar biasa. Dan di sebelah kanan kami, kamipun melihat hamparan laut yang biru. How lucky i am, melihat itu semua yang adalah ciptaan Tuhan. Sayang memang, saya tidak sempat mengabadikan pemandangan luar biasa itu ke dalam kamera saya.

Sebelum tiba di kota tujuan pertama kami (Jakarta), kami sempat transit di beberapa kota di jawa untuk breakfast, lunch ataupun dinner.
to be continued,

FOLLOW MY TWITTER @dudeisyo :”)

2 comments:

Herman Tan said... at 14 February 2012 at 14:55

oke..
ditunggu cerita part 2 nya..
hehey..

@helgaindra said... at 22 February 2012 at 01:18

ente ke jakarta?
dih gak mampir ni yeeeee

ckck

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.