Wednesday 22 February 2012

GALAU


Saya sedang benar2 galau. Bukan galau karena cowok, melainkan lebih kepada kehidupan perkuliahan yang sedang saya jalani saat ini.
Semakin bertambah semester, kesibukan sayapun semakin meningkat begitu tajam. Rasanya, saya merindukan saat2 di mana saya masih duduk di semester2 awal. Tiap hari pulang kulia masih bisa tidur siang, hang out bareng temen, ato sekedar nongkrong.

Dan, semester ini saya dibuat galau sama yang namanya magang. Saya sih maunya magang di 25-frames production, sebuah production house yang menangani iklan2. Tapiii, PH ini hanya menampung 3 orang saja taun kemarin. Sedangkan taun ini ada 4 mahasiswa yang pingin magang di sana, termasuk saya.
Bingung juga sih ya, di sisi lain, saya bener2 menginginkannya. Tapi di sisi lain, saya juga gak enak sih kalo terus2an ngotot sama temen saya yang pingin kerja praktek di situ. Soalnya temen saya ini pingin magang dan biar bisa ikut casting iklan.

Aaaah, yasudahlah. Biarkan Tuhan saja yang bekerja. Tuhan itu maha adil, jadi di manapun saya kerja praktek nanti, pasti di situ tempat terbaik. Yah, walaupun saya bener2 berharap bisa magang di 25-frames production.

Follow my twitter @dudeisyo

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.