Tuesday 31 January 2012

IS THIS LOVE ?


pic from here

Gimana gitu ya rasanya kalo liat cewek yang dianiaya sama cowoknya, tapi ini cewek masih setia dan gak mau putus sama cowoknya.
Rasanya itu saya pingin teriak ke cewek itu, WAKE UP baby. Ini bukan jamannya lagi, kamu diperlakukan kasar dan kamu tetep nerima dan setia sama cowok kamu.

Oke, some of my friends sering banget curhat sama saya tentang kehidupan cintanya yang selalu diisi dengan tonjokan, luka fisik, luka hati, dll. Dan ketika saya bilang, “putus aja”, mereka malah bilang, “i’m still loving him” or “I love him so much”.
Dan saya gak habis pikir, apanya coba yang membuat mereka itu cinta banget sama cowok cowok kasar yang sering nyakitin mereka. Udah diludahin masih aja jilatin tuh ludah.
Come on girls, kalian bisalah hidup tanpa lelaki lelaki itu, move on, cari yang lain. Diri kalian itu lebih berharga.
I know, move on is not easy as i said. But you must try it. Hargailah diri kalian sendiri, perasaan kalian sendiri. Karena menurut saya yang namanya cinta itu bukan seperti. Dan perempuan diciptakan bukan untuk jadi tempat pelampiasan tinju.
Well, just think about it :”)
Follow my twitter @dudeisyo :")

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.