Sunday 22 January 2012

HAPPY WEDDING


    pic from here
Hari ini temen saya semasa abu abu putih akan menikah. Gak kerasa dia jauh lebih dewasa dibandingkan dengan saya.
Sebenernya saya pun pingin banget menghadiri resepsi pernikahannya, tapi ada daya masih ada satu ton pekerjaan yang harus saya kerjakan di Surabaya. What the... sekali.

Sekilas tentang teman saya ini. Dulu semasa masih pake abu abu putih, saya cukup dekat dengan dia. Dia selalu banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya kepada saya. Setelah lulus, dia memilih jalannya untuk bekerja di Bali dan saya memilih jalan saya untuk berkuliah di Surabaya. Kitapun masih berkomunikasi walaupun itu sangat jaraang sekali.

And now, saya sangat bahagia mendengar dia akan menikah hari ini. Akhirnya dia menemukan pelabuhan hatinya. Yaah, walopun saya tidak bisa melihat dia memakai gaun pengantin di pelamina. Just wish her all the best. Semoga dia dan suaminya langgeng terus sampe maut memisahkan mereka.

Dont forget to follow my twitter @dudeisyo :")

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.