Monday 15 July 2013

AMAZING MEMORIES


pic from here

Sudah beberapa hari ini saya dan beberapa teman-teman kuliah saya begadang untuk mengerjakan tugas akhir kami. Kami begitu menikmati masa-masa kami bersama seperti ini, sampai kami pun tidak mempedulikan seberapa banyak revisi yang kami kerjakan. Tujuan kami saat ini adalah lulus. Ya, lulus bulan Juli ini.

I am so blessed. Sejak saya merantau di Surabaya, I feel like free and also I found some friends who I called family. Yes, I feel like home. Teman-teman saya yang asyik sekali.
Beberapa hari ini, seusai kami mengerjakan TA, kami selalu menyempatkan untuk sahur bareng. Meskipun saya tidak puasa, tapi saya bener-benar sangat menikmatinya. Karena selalu ada cerita yang terurai ketika saya bersama mereka.

Yah, tinggal beberapa hari lagi, kami akan lulus dan berpisah.
Hidup memang tentang bertemu dan berpisah. Tapi berpisah adalah bagian yang sangat tidak saya sukai. Teman-teman saya di sini telah mengajarkan saya banyak hal dengan setiap karakter mereka yang berbeda - beda.
Saya hanya berharap, jika kita tua nanti, kita akan tetap mengingat setiap hari, setiap trip yang kita lalui bersama.


Sejujurnya, saya telah menitikkan air mata ketika saya menulis postingan ini. Saya tidak tahu bagaimana Tuhan mempertemukan saya dengan mereka. Tapi yang pasti, mereka mengajarkan saya banyak hal dan membuat hidup saya lebih hidup.
4 hari yang lalu, ketika salah satu teman saya memutar video saat kami masih aktif kuliah, saya juga sempat menangis.
 
Ya Tuhan, terlalu banyak kenangan yang kami ukir bersama. Tawa, canda, sedih, atau bahkan marah.
Setiap manusia selalu punya sisi baik dan buruk begitu juga mereka. Tapi mereka, mereka membuat saya bisa menerima dua sisi yang berbeda tersebut.
 
Terima kasih Ya Tuhan, untuk persahabatan kami di MMB 2010. Jika sebentar kami akan berpisah, saya rindu Tuhan selalu membuat mereka ingat, ingat saat-saat kami masih bersama.

4 comments:

helgaindra said... at 19 July 2013 at 15:20

sidangnya kapan, yol?

good luck!

TS Frima said... at 7 August 2013 at 05:51

good luck ^^

Ohya. Mohon maaf lahir bathin :)
Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

Anonymous said... at 7 May 2014 at 15:11

Goodluck ya..
Salam kenal dari Adelays,
Sekalian memberikan informasi kalau berminat ikut lomba ngeblog berhadiah Rp. 12.500.000, saya share disini :
http://adelays.com/2014/05/02/lomba-nge-blog-berhadiah/

Freestyle said... at 16 June 2016 at 00:14

hebat kak semangat terus yaaa

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.