Friday, 15 February 2013

ENJOY !! :)


pict from here

Sudah satu bulan lebih, tepatnya setelah tahun baru, saya tidak blogging dan bahkan mengurusi blog saya sendiri.
Akhir - akhir ini saya sedang disibukkan dengan Tugas Akhir saya. Baru kerasa bener deh rasa "mahasiswa tingkat akhir" nya. Sibuk bimbingan ke sana ke mari, bikin proposal, revisi, dan harus olah raga setiap hari, lari sana sini buat cari tanda tangan dosen.

4 Februari kemarin saya maju untuk sidang judul tugas akhir saya, sebelumnya saya pernah menuliskan bahwa saya akan membuat video dokumenter tentang batik. Dan yah, akhirnya judul saya diterima, disidangkan, dan siap untuk dikerjakan.

Tuhan memang benar - benar sedang memproses saya, tidak hanya Tugas Akhir saya saja yang diproses tapi juga mental dan emosi saya. Mental saya, ketika harus berkali - kali revisi, jatuh bangun sendiri. Emosi saya juga serasa dipermainkan.
Tapi ya memang ini kali ya yang namanya proses. Gak bisa diapa-apa in, cuman bisa dinikmati :)

8 comments:

Merilda Kristalya said... at 16 February 2013 at 17:25

this year i am starting a new blogging project called Bandung Cross outlet, where i am going to visit an outlet once a week and write about it. FYI this week I published a post "a peek to Tosavica". hope you may take a peek on my blog :
http://peekatwist.blogspot.com.
I'll be glad if you may follow my blog , then I'll follow yours.
Love,

Merilda.

dunia kecil indi said... at 20 February 2013 at 01:57

good luck. menikmati itu nikmat :)

Adeayu Hadijah said... at 21 February 2013 at 08:12

semangat ya kak Yolanda. Selamat udah diterima judul akhirnya. ^^
Setuju, hidup itu kaya roller coaster, dan bagaimanapun menakutkannya, untuk sampai diakhir dan mendapatkan senyum lega kita harus melewatinya ^^
ditunggu postingan kaka selanjutnya :D

fhenny said... at 24 February 2013 at 15:51

good luck for your final project!
don't give up on your dreams

Yulia Rahmawati said... at 24 February 2013 at 22:51

wow, dokumentasi batik sounds very cool.
good luck ade.
btw kabar aku baik :D




Cheers,

Yulia Rahmawati

volverhank said... at 26 February 2013 at 19:23

moga cepet selesai yol ! keluar dari kampus perjuangan hehe

hlga said... at 9 March 2013 at 10:25

ini udah selesai skripsi atau baru mulai yol?

Yulia Rahmawati said... at 24 March 2013 at 18:25

hai de, masih sibuk yak, semangat ya :DDD

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.