Tuesday 24 July 2012

JAKARTA - KOTA TUA AND MY PHOTOGRAPHY


21 Juli 2012,
Hari di mana saya berpetualang di Kota Tua - Jakarta. Oh iya, saat ini saya sedang berada di ibu kota untuk kegiatan magang. Saya magang di salah satu production house di ibu kota, tepatnya di Kemang.

Setiap weekend tiba, saya selalu menghabiskan waktu saya bersama dengan teman-teman semasa saya sekolah. Kebanyakan dari teman-teman saya memang banyak yang memilih untuk bekerja di ibu kota.
Sabtu kemarin tepatnya, saya jalan-jalan ke Kota Tua - Jakarta. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, saya dan teman saya mencoba mencari hal-hal menarik di sekitar kami dan mengabadikannya ke dalam sebuah foto.

Tidak banyak foto yang kami ambil, karena terlalu padatnya pengunjung. And this is my photos


Selain itu, saya juga sempat mampir ke sebuah caffe di Kota Tua, namanya Batavia Caffe. Tempatnya sangat romantis dan berbau eropa. Tapi jangan salah, kebanyakan menu yang ditawarkan adalah menu masakan dan jajanan asli Indonesia.

Its called Crepes Suzette (Pancake tradisional Perancis yang dimasak dengan Brendi)

Follow twitter @dudeisyo

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.