Monday 26 July 2010

terbangun dari tidur panjang


Howdy, sobat bloger ?
Akhirnya gua bangun juga dari tidur panjang gua setelah mendapat ciuman dari pangeran ganteng yang bernama Robert Pattinson :p #ngarep
Hahahah :p

Setelah menahan diri untuk menulis dan menahan nafsu untuk mengupil, akhirnya gua kembali mencoret coret blog usang ini.
Eniwei, soal hobi mengupil gua. Gua uda memutuskan untuk tidak mengupil lagi, karena lubang idung gua semakin lebar, jadi gua mencari hobi baru yaitu "mencabuti bulu ketiak", haha :p
Oke, kembali ke pokok utama paragraf di atas #eits. Sepertinya soal test bahasa indonesia yang kemaren masih terngiang di kepala gua.

Selama gua hiatus sih sebenernya gua sibuk banget. Bukan sibuk nonton bola lho.
Ngomongin soal bola, di PD Afsel kemarin gua sempet kecewa berat, nangis darah deh pokoknya #lebai, masa iya tim jagoan gua si Argentina kalah telak sama Jerman. Ahh, gua gak ketrima deh pokoknya. Walaupun pelatih timnas Jerman itu ganteng, tapi tetep aja Argentina kalah dan itu berarti Lionel Messi gua menangis. Huaaaaa #lebaiiii

Hmm, sebenernya masih banyak nih cerita yang pingin di bagi.
Mulai dari perjuangan gua mencabut status gua sebagai orang kantoran menjadi status mahasiswa. Itu penuh perjuangan banget, peras cucian, sampe nangis darah setelah memotong bawang merah #oke gak nyambung. Finally, gua jadi mahasiswa juga. Hahah :p

Eh, udah deh
Sekian dulu dan terima kasih ya. Ntar ceritanya pasti gua bagi deh. Sekarang gua mau blog walking dulu :P

22 comments:

hellgalicious said... at 26 July 2010 at 13:33

waah baru bangun ni yeee
welkombek!

areef said... at 26 July 2010 at 13:38

weee
mahasisiwi ITS :D
makan2 ni

ImUmPh said... at 26 July 2010 at 14:07

selamat dech jadi mahasiswi. :D
di ospek dunkzzz. :P

oia, “mencabuti bulu ketiak” bau yachh. hahahah

matakakiku said... at 26 July 2010 at 16:34

Wahh,. statusnya Maba ni ya, Conrats!!^^
anywae, bangunnya lama banget trus jgn2 amnesia lagi setelahnya,. hehehe

Happy blogging...

genial said... at 26 July 2010 at 17:20

sama... saiia nya juga kecewa berat sama PD kemaren itu.... tp mo gmn lagi ?!?!?! :(

[L]ain said... at 26 July 2010 at 20:27

udah jadi mahasiswa nih!!!
kampus na dimana?
kasih tau dong

Bunglon Blog Indonesia said... at 26 July 2010 at 23:02

halo apa kabar mbak..
weh ko sttus kantoranya dicabut kenapa ga pake doble sttus aja mbak 22nya dijalanin tapi emang ribet sech hehe..
Sukses Slalu!

Eyangresi313 said... at 27 July 2010 at 03:04

Salam untuk sahabatku, semoga sukses selalu.

abru$e said... at 27 July 2010 at 06:12

Sebetulnya sidoii cerita "ingin dapat ciuman dari(koe), hobby usang 'ngupil alih ke lebih canggih “mencabuti bulu ketiak”, haha :p
btw disajikan dlm bentuk 'apikk jadilah tulisan yg menarik dan unikk ... :P

Tyas said... at 27 July 2010 at 10:38

Selamat say.. :D
akhirnya kita mahasiswa jg... huurraaay!

irsad said... at 27 July 2010 at 14:11

yol-yoll.. tulisane mbok yang lebih feminim po'o,, msok cantiq2 kek gtu :s

ladyulia said... at 27 July 2010 at 14:13

waaaaaaaaah
udah laama juga ndak maen ke mari :D
selamat ya saaaaaaaaaaaaaay

Corat - Coret [Ria Nugroho] said... at 28 July 2010 at 08:38

eh Ola udah balik blogging lagi
ditunggu ya cerita2nya :D

coolkidz04 said... at 28 July 2010 at 11:07

congratz yo,
;)

nindaaaa said... at 30 July 2010 at 10:27

kuliah dimana la?

iwan agustinus said... at 30 July 2010 at 13:12

Masa hobi baru cabuti yg gituan lol. Tiap kali ke blog ini mesti ketawa ketiwi

Yolanda said... at 3 August 2010 at 14:31

@all: makasihh :D
@mb.amyin : di pens its mbak :D

kebobulet said... at 10 August 2010 at 21:32

congratz .

welkombek :D

MENONE said... at 20 August 2010 at 21:05

wkwkwkkwkwkwk.......... weee liat permainan bola ato liat pemain bola koq pek nangis2 hahahahahahahaha................

nurul said... at 22 August 2010 at 22:50

tukeran link ya..... punya ku http://hasilimajinasiku.com

makasih,,,

k.o.s said... at 20 September 2010 at 06:25

selamat2 moga kuliahnya lancar...

Asop said... at 28 September 2010 at 20:45

Hidup Jerman! Yeaaaaaah!! :lol: :lol:

Bakalan juara tuh Jerman ntar tahun 2014 di Brasil. :twisted:

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.