Friday 30 April 2010

19 taon ?? *krik krik*


Howdy, blogger !!

sumber gambar


I am 19 right now.
Today is my birthday. And Will u give me birthday presents guys ?haha *ngarep
Well, just wanna say

HAPPY BIRTHDAY to Yolanda Hesna Wanesti
Wish Her All The Best


Anyways, sehari sebelum hari ulang taon gue. Gue menerima kabar duka dari salah seorang sahabat terbaik gue.
Kemarin, pas gue lagi asyik belajar Matematika *eh, gue mulai jatuh cinta lho sama makhluk yang bernama matematika, doakan kita langgeng ya*, salah satu temen gue mengirim sms yang isinya memberitahukan bahwa bokap dari sahabat gue ini meninggal dunia.

Gue sempet shock, karena gue juga baru tau sekitar 2 hari yang lalu kalo bokapnya masuk rumah sakit. Setahu gue sih bokapnya sehat banget dan ceria seperti anaknya. Saat gue tanya ke temen2 gue, mereka bilang kalo bokapnya sakit uda 2 minggu yang lalu.

Kemarin sekitar jam 6 sore gitu, gue sempet tanya keadaan bokapnya. Dia bilang bokapnya masih kritis. Dan kira2 jam setengah 9 malem, gue telpon dia dan bener ternyata bokapnya uda gak ada. Gue sempet denger suaranya yang lagi nangis tersedu sedu. Sumpah, bagian yang paling gak gue suka dalam hidup ini adalah perpisahan. Gue speechless dan gue langsung nutup telpon gue.

Gue belajar satu hal, "life is short".
Today, im 19 years old, today im so healthy, today im breath, today im alive.
But, i dont know, what will happen for tomorrow.
Am i still alive ?
So, selama masih dikatakan hari ini, i will do my best. Bcuz TODAY is my OPPORTUNITY.

Nb: besok minggu gue ada test pmdk di UNAIR. doain gue ya guyssss !! mwahhhhh

28 comments:

Humaira said... at 30 April 2010 at 11:28

Hmm..
heppi d'dei yah yoyo...
Good luck buat tes pmdk nya... kamu pasti bisa pasti lolos..
ACA !! \^0^/

Tyas said... at 30 April 2010 at 15:41

Iyaaa, sempet kaget juga waktu denger Papanya Abhe meninggal...
Semoga semua amal dan perbuatannya diterima di sisiNya.
Dan Abhe dan keluarga diberi ketabahan..

Saya ucapkan lagi: Happy Birthday, Hanako..
Sukses tesnya!!! Cayooo...
Mulai kapan template baru??? Kok gak tau yaaa...

9ete said... at 30 April 2010 at 18:39

ola ola happy bday :) kok jadi agak gelap disini ya..?

siroel said... at 30 April 2010 at 21:37

yihuuuu, met ultah yoland....
semoga pmdk nya lolos....

Dewa Bantal said... at 30 April 2010 at 21:45

Kalo di film Legion, ada satu karakter yang bilang,

"Kalau besok pagi kamu tidak bisa membuka mata dari tidurmu. Kalau kamu kemudian sadar kalau hari ini adalah hari terakhirmu dibumi. Apakah kamu bisa berkata puas dan bangga dengan hidup yang sudah kamu lewati?" -- :)

Semoga sehat dan terus maju Ol. Tetap semangat, dan turup berduka buat Bokap sahabatmu itu.

vamos_angie said... at 1 May 2010 at 01:00

Olaaaa... duh gak lama maen kesini... templatenya baru nih...keren...keren... eh ampe lupa... Met Ultah ya buat Ola...
Aku doain yang bagus2 deh pokoknya... termasuk yang PMDK...hehehhe.... :)

Turut berduka cita buat temenmu ya... T_T

anyin said... at 1 May 2010 at 13:50

selamat ultah ya olaa

Fanz said... at 1 May 2010 at 14:02

wah ternyata kau masih kecil nak..
harusnya kau panggil aku om. hahahaha

deq said... at 1 May 2010 at 15:06

met ultah yapp! otanjoubi omedetto! ^^

rantrave said... at 1 May 2010 at 17:51

semoga tuhan memberi kado yang saat ini kamu inginkan :p
hehehehe ck ck ck. . .

phonank said... at 1 May 2010 at 19:41

Namanya umur, siapapun tidak bisa mengkhendaki dan memperpanjang usia kecuali Tuhan. Turut berduka Untuk teman kamu yah Ola...

uy iya, selamat Ulang tahu yang ke 19 yah...

semoga sukses dan semua keinginanya dapat teraih...
aamin

avokadojuice said... at 1 May 2010 at 21:59

waa...met ultah laa...
semoga ap yang diinginkan segera terwujud,
sukses wat pmdk d unair iaa :)

orange float said... at 2 May 2010 at 12:10

happy b'day ya.... semoga segala yang dicitakan dimudahkan oleh Nya

deady said... at 2 May 2010 at 18:44

Unair? Amiinnnn
:)

RyZack said... at 2 May 2010 at 20:36

Turut berduka cita :( Siapa yg tahu nafas kita akan terhenti dihari esok? Semoga kita yg masih diberikan umur, dapat dimanfaatkan dgn sebaik-baiknya. Selamat ulang tahun (walaupun telat) dan salam kenal :)

hellgalicious said... at 3 May 2010 at 11:41

Happy birthday!
makan makannya ditunggu loh!
hihii

[L]ain said... at 4 May 2010 at 01:50

eniwei *lagi*
template na mendingan yang sekarang
item
daripada yang putih nggak jelas kemaren, udah banyak yang pake *ditabok*

[L]ain said... at 4 May 2010 at 01:50

wogh happy bday!!!!
september ntar aku baru nyusul 19 xD

ada kejadian membahagiakan sekaligus menyedihkan ya
turut berduka cita buat temenmu itu :(


eniwei sombong ni anak
jarang maen terutama KOMEN ke blog!!!!

Yolanda said... at 4 May 2010 at 13:26

hahah
thanks ya guys
muah muah <33

amiennn, doian gua ya semuanya
mwah mwah

bonk AVA said... at 4 May 2010 at 18:16

happy birt dayyyy

salam kenal yakkk...

btw komment nya ok banget. gelap gitu....
gw kira mata gw yang buta warna... eh gak tau komeenya emang sengaja di gelapinnn.....

Arif R. said... at 5 May 2010 at 13:32

belum telat kan buat ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN.... :D

olivia said... at 5 May 2010 at 14:35

hai haiii... olaaa..
mau tes masuk univ ya? huaaaa... moga sukses!!!

oia thanks ya uda visit2 gw.. xixixixi.....

ciee yg uda 19... HAPPY BIRTHDAY!!! \(^0^)/

Cah Lapindo said... at 5 May 2010 at 14:38

selamat ultah buat dikau...semoga semakin kratif dan sukses dah..

salm kenal ya

Yui said... at 5 May 2010 at 16:21

wah ternyata ini ultahnya Olla ya,, hmm met ultah ya, maaf telat..

otanjoubi omedetto..

greengrinn said... at 7 May 2010 at 16:20

wah, kita lahir di tanggal, bulan dan tahun yang sama, ya :lol: happy birthday, ya Olla!!

♥ria♥ said... at 12 May 2010 at 15:06

yoland ultah yahhh
duh maaf ya say aku baru tau sekarang
kemaren2 belum sempat blogwalking

Happy birtday semoga panjang umur
dan tercapai cita-cita kamu selama ini Amin

ImUmPh said... at 9 June 2010 at 08:47

Happy (belated) Birthday. :D
Smoga segala keinginannya tercapai. :D
Bisa jadi mahasiswa tahun ini. Amiiiiiiiiiiiiin.

Traktir Traktir Traktir

Asop said... at 28 September 2010 at 20:47

Benar, hidup itu pendek, dan kita harus siap dengan kematian. ;)

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.