Wednesday 16 December 2009

Quick Update


This is my Quick Update :


  1. Weekend kemaren adalah weekend yang paling BORING selama hidup gue.
    Planing gue waktu itu mau pergi ke BNS sama temen2 SMP gue. Hmm, berhubung salah satu dari temen gue gak isa ikut, so planing kita buat pergi ke BNS di CANCEL. Otomatis gue menghabiskan malam minggu gue di kost2an laknat gue. Udah gue malam mingguan di kost, sendirian, MATI LAMPU pula *sungguh gue pingin boker*. Minggunya gue celebrate christmas di Gereja Kalam Kudus-Malang. Thats amazing CHRISTMAS. Pulang dari Gereja, gue langsug kembali ke kost2an laknat gue. DAN ! LISTRIK di kost gue GAK ISA DIPAKE, gara2 ada kabel yang putus cinta *lho ?*. Akhirnya, gue hanya bisa merenungi nasib gue di tempat super laknat ini. Gue gak bisa maen game, gue gak isa online gara2 baterai laptop gue MAMPUS. Gue pikir cukup sampai disitu penderitaan gue, BUT tiba2 perut gue laperrrrr banget. Gue mau cari makan gak ada satupun tempat makan yang buka pada saat itu. ARGG!! Lengkap sudah penderitaan gue. Akhirnya, gue hanya bisa ngupil sampai sore.

  2. Dihari Senin, gue harus udah ngantor lagi. Actually, I HATE MONDAY !
    Di kantor, gue bener2 nganggur abiss. Gak ada satupun kerjaan yang dapat gue kerjakan selain browsing sampai
    mencret *lama-lama gue isa mampus karna BOSAN*.

  3. 2 hari ini kantor gue sepi banget. Bos gue ma karyawan2 yang lain lagi pergi ke Batu buat acara outbound. Inilah hari di mana gue sangat semangat buat ngantor. Gue mau istirahat paling awal, mau browsing, mau chatting, mau ngupil, dan mau boker sesuka hati gue dan gak bakalan ada yang marahin. *semoga bos gue gak baca, bisa ngais-ngais tanah gue kalo bos gue baca* :D

  4. Hmm..besok gue mau pulkam sekalian mau masukin lamaran kerja. Rencananya sih gue mau ijin gak masuk kantor, tapi gue lagi cari 101 alasan. Dan hanya 1 alasan yang paling masuk akal, YAITU ALASAN SAKIT. Belum juga gue ngomong ke bos gue, eh gue udah sakit duluan :( .Sungguh berbohong itu DOSA !! *adegan berbohong di atas hanya dilakukan oleh profesional. Dont try at home* :P

  5. Christmas is coming !! DAN, gue belum punya kado natal. Hmm..gue bingung mau ngasih apa ke orang2 terkasih gue. So, any ideas guys ??

  6. Situasi saat ini : PUSING, LEMAS, TAK BERGAIRAH, LAPAR, NGANTUK, BINGUNG, dan pingin BOKER.

2 comments:

Shant_cathy said... at 16 December 2009 at 20:49

Addu my beiby,yoland..
Mavin Q bnged..
Tuw kn gr2 aq!!
Haggz..haggz..:-(
Q kn ud blg,tnggalin aq ajja gpp,tp knp qm nolakk???

Sngguh hr yg ngeselin bgt y??ud mti lamp,gag isa apa2!!?
Hmm..gag kbayang kl posi2 aq ad d qm..
Haffth!!
Bete bete bete!!

Mvin Q beiby #_#

smg hri2mu bs lbh indah,asal. . . . . . . . . . .
.
.
.
Asal qm gag blh marah2 teruuusss. . . . *_€

Yolanda said... at 16 December 2009 at 20:54

hahah
gag papa saiang
gue mah udah biasa kesiksa kek gitu
hahah
:P

its ok lahh
gue gak marah kog ;)

cuman, hari jumat lo harus ke rumahnya Bona
HARUS
gue gorok lo, klu gag dateng
hahah
:D

Post a Comment

 

About Me

My Photo
YOLANDA
Surabaya, East Java, Indonesia
Female.21.Indonesian. Student of Multimedia Broadcasting PENS who addicted to photography and videography. Has dream to travel the world and find something interest in different places :")
View my complete profile

Total Pageviews

Followers

Powered by Blogger.